Rabu, 27 Maret 2013

Ketua Komisariat PMII UNRIKA Masa Bhakti 2013 / 2014

Assalamu'alaikum Wr Wb

Nah sahabat/ti yang belom dapat info neh..
disini kita share sedikit tentang komisariat PMII Unrika Batam.
Ini dia neh sahabat Ketua Komisariat PMII Unrika Batam, siapa seh yang tak kenal dengan sosok sahabat Tongku Apriel Hasibuan??
Pria kelahiran pasir lancat ini asli dari Medan, datang jauh - jauh dari Medan pergi menimba ilmu dikampus UNRIKA Kota Batam.
Laki - laki yang memiliki figur seperti Sahabat April yang selalu ceria benar - benar seorang sosok pemimpin dimasanya ini, meski mendapatkan berbagai rintangan namun seorang sahabat april yang tak pernah kenal akan lelahnya tetap menyuarakan semangat kepada sahabat /ti yang ada dikomisariat, dia selalu berusaha untuk menghibur sahabat/ti yang sedang bersedih ataupun berputus asa.
Banyak hal yang dapat kita pelajari dari sosok sahabat april yang selalu mengedepankan kepentingan bersama demi mencapai keadilan untuk bersama.
Sahabat April terkenal aktif diberbagai bidang termasuk di kegiatan internal maupun eksternal kampus yang mana sahabat april yang sedang menduduki semester 4 fakultas hukum ini dapat menyesuaikan keadaan, pembawaannya yang santai membuat setiap yang ada bersamanya merasa nyaman dan tenang, terkadang dia juga mampu berbaur dimanapun ia berada, terkadang seperti anak kecil, terkadang seperti laki - laki yang hebat dengan pembawaannya yang dewasa.
hhmmmmm sekian dulu ..... :)

0 komentar :